Tuan Rumah Melenggang Mudah



SURABAYA - Tidak terkira bahagianya suporter dan team putra maupun putri Sanclar, Jumat (19/8). Bagaimana tidak, tim putra dan putri mereka, menang dan otomatis melaju ke babak selanjutnya.

Santa Clara sebagai tuan rumah unggul atas sekolah Stanislaus 1 dengan skor putra 50 – 1 dan putri 17 – 4. Skor tersebut cukup membanggakan bagi seluruh penduduk Santa Clara.

“Gila 50 – 1. Ampun, ga di foor mbek Sanclar !!” begitulah pujian untuk tim basket Santa Clara yang ditulis siswa dari sekolah lain di akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Pertandingan tim putri Sanclar melawan Stanislaus 1 cukup sengit. Beberapa kali, kedua kubu saling berusaha mencetak point. Namun karena kedua tim ini mempunyai penjagaan yang ketat maka mencetak point tidak segampang itu.

Kompetisi bakset antar sekolah, Sanclar Cup V 2011, diselenggarakan pada 18-24 Agustus 2011 di Lapangan basket SMPK Santa Clara Surabaya, pukul 13:30- 18:00, dengan tujuh tim putra-putri, yakni SMPK Santa Agnes, SMPK Santa Maria, SMPK Angelus Custos (AC1), SMPK Stella Maris, SMP Ciputra, SMPK Stanlislaus 1 (Stansa), dan tuan rumah, SMP Santa Clara. (nn)

0 komentar:

Posting Komentar