Hadapi Laga Final



SURABAYA - Babak penyisihan dan babak semifinal telah usai, Senin (22/8). Kini tibalah babak final untuk perebutan juara 1 dan 2 serta perebutan juara 3 dan 4 putra dan putri.

Tim basket yang masuk babak final adalah SMP Katolik Santa Clara ( putra dan putri ), SMP Ciputra ( putra ), SMP Santa Agnes ( putri ), SMP Stella Maris ( putri ), SMP Angelus Custos 1 ( putra dan putri ), serta SMP Santa Maria ( putra ).

Hari ini ( Jumat, 23 Agustus 2011 ), perebutan juara 3 dan 4 putra dan putri telah dilangsungkan. SMP Angelus Custos 1 ( putra ) unggul atas SMP Santa Maria ( putra ) dengan skor 35 - 17.

Sedangkan SMP Angelus Custos 1 ( putri ) unggul atas tuan rumah, SMP Katolik Santa Clara dengan skor 40 - 7. Dengan demikian, juara 3 dan 4 tim basket putra dan putri sudah dapat ditentukan, yaitu :

PUTRA
Juara 3 : SMP Angelus Custos 1
Juara 4 : SMP Santa Maria

PUTRI
Juara 3 : SMP Angelus Custos 1
Juara 4 : SMP Katolik Santa Clara

Final perebutan juara 1 dan 2 tim basket putra ( SMP Katolik Santa Clara vs SMP Ciputra ) dan putri ( SMP Santa Agnes vs SMP Stella Maris ) akan dilangsungkan 24 Agustus 2011 pukul 14.30 s/d 16.15 dan dilanjutkan dengan penutupan kompetisi Sanclar Cup di hari yang sama. (jc)

0 komentar:

Posting Komentar