Mars Sanclar Bawa Kemenangan

SURABAYA- Lagi-lagi kemenangan kembali didapatkan tuan rumah! Ya, tim putra Santa Clara sukses mengalahkan tim putra SMPK Santa Maria.

Dari awal pertandingan, tidak semenit pun suporter berhenti meneriakan yel-yel Sanclar. Begitu pula dengan pendukung SMPK St. Maria. Pertandingan berjalan sangat sengit, karena Sanclar dan Sanmar- panggilan untuk SMPK St Maria- mempunyai beberapa pemain andalan yang berperan penting dalam memasukan poin.

Ia adalah, Susanto, pemain Sanmar dengan nomer punggung 10 yang beberapa kali sukses menorehkan point untuk sekolahnya. Bahkan Ia berhasil memasukkan three poin.

Di babak kedua pertandingan, Sanmar mulai menunjukan “diri”nya. Beberapa kali point tercetak,namun team Sanclar tidak mau “kebobolan” terlalu lama.

Dengan iringan mars Santa Clara, satu persatu poin dicetak kembali oleh Felix Tj dkk. “Arek-arek kayak dapet semangat baru setelah di nyanyiin mars Sanclar” kata seorang pendukung Sancar.

Hingga peluit tanda pertandingan usai dibunyikan, Sanclar mencetak point 27, Sanmar 15. Yang berarti “jalan” menuju final jelas ditujukan kepada team putera Santa Clara.

“Puas karena berhasil menang,tapi tidak puas dengan permainan tadi” ungkap Felix Tj, kapten tim putra Sanclar.

“Besok harus lebih baik lagi mainnya,karena lawan juga semakin berat” tambah pemain dengan nomor punggung 13 ini karena (24/8/2011), tim putera Sanclar akan menghadapi Ciputra.(nn)

0 komentar:

Posting Komentar