Siap Hadang Sanmar



SURABAYA - Pertandingan yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai juga! Sorak sorak dan jeritan para penonton tak berhenti sepanjang pertandingan Team Putra Santa Clara melawan Team Putra Stanislaus 1.

Sanclar terlihat sangat sigap dan bermain cepat. Akibatnya Stansa - panggilan untuk Stanislaus 1, kesusahan untuk mencetak point. Terbukti, Sanclar hanya ‘memberi kesempatan’ sekali kepada Stanislaus untuk menctak point hingga babak ke 2 berakhir. Pertandingan berakhir dengan skor, Sanclar 50-1 Stanislaus.

“Kami sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini. Walau senang, namun kami tidak mau berpuas hati dahulu.” Ungkap point guard Sanclar, Ignatius Stifan.

Sayang, kapten tim putra, Felix Tj, tidak dapat ikut serta merayakan awal kemenangan ini,karena mengikuti perlombaan di Jakarta.

Hansen yang merupakan salah satu pemain, sekaligus pencetak point terbanyak hari ini, mengatakan, pertandingan yang akan datang, Senin,22 Agustus 2011, mereka akan melawan SMPK St Maria.

“Mereka bukan lawan yang mudah ditaklukan, makanya kami harus berusaha lebih keras lagi,” janji Stifan yang diiyakan oleh pemain lainnya seperti Dion, Hansen, Didi, Teddy, Rico, Jozario, Niko, Howard, Evan, Lucas, William Kevin. (nn)

0 komentar:

Posting Komentar