Tim Putra Santa Agnes Memang Perkasa


SURABAYA - Tim putra SMPK Santa Clara harus mengakui keperkasaan SMPK Santa Agnes dalam partai terakhir kompetisi basket antarsekolah Sanclar Cup, Jumat (27/8). Di depan ratusan pendukungan dan simpatisan, akhirnya menyerah 19-25.

Seperti prediksi awal, laga dua tim putra ini memang betul-betul 'real final', karena berlangsung cepat dan ketat. Cepat karena terjadi serangan yang silih berganti, dan ketat, setelah pengumpulan angka begitu lambat, bahkan saling susul menyusul.

Felix dkk berusaha dengan rapat menutup setiap celah yang hendak dimasuki para pemain SMPK Santa Agnes. Namun, Kevin Immanuel, cowok gendut yang jadi andalan Stag, beberapa kali membuat pertahanan kocar-kacir.

Sempat terjadi seri 17-17, SMPK Santa Agnes justru melejit dalam perolehan angka. Tim putra SMPK Santa Clara terlihat seperti kehilangan akal sehingga terkesan bermain sendiri-sendiri. Kerja sama yang rapi dan cantik yang ditunjukkan pada awal pertandingan hilang.

"Kalau nggak main-main, saya kira tadi, Sanclar bisa menang Mas," ujar seorang satpam yang ikut menyaksikan pertandingan.

Dengan kekalahan ini, tim putra SMPK Santa Clara gagal menggeser posisi SMPK Santa Maria yang sebelumnya mengantongi nilai 7 dan berada di peringkat pertama (terbaik). Posisi SMPK Santa Maria diambil alih oleh SMPK Santa Agnes. (*)

Hasil Pertandingan Jumat, 27 Agustus 2010
St Carolus vs St Yosef (pi) 21-16
St Carolus vs St Yosef (pa) 25-20
St Clara vs St Agnes (pi) 16-71
St Clara vs St Agnes (pa) 19-25


0 komentar:

Posting Komentar