Ganti Kaus Ramai-Ramai



SURABAYA - Sudah pasti jadi peraih peringkat pertama dalam kompetisi basket Sanclar Cup, tim putri SMPK Santa Agnes langsung berlarian ke kamar kecil di pojok barat selatan gedung sekolah Santa Clara, untuk berganti kaus tim.

Di lapangan basket yang sebelumnya dipergunakan bertanding, panitia mengumumkan satu per satu peraih peringkat, dimulai dari peringkat kelima. Ya, karena yang ikut kompetisi adalah lima sekolah, yakni SMPK Santa Clara, SMPK Santa Agnes, SMPK Santa Maria, SMPK Santo Carolus, dan SMPK Santo Yosef.

Mendekati giliran pemanggilan, Eugene Indah dkk langsung berlarian. Pintu masuk kamar kecil nyaris ditabrak anggota tim putri SMPK Santa Agnes yang berebut masuk. Pintu kemudian ditutup, dan 10 menit kemudian, para anggota tim sudah berkostum biru-biru.

Soal ganti mengganti ini, Magdalena Suminto harus menyerah dengan teriakan orangtuanya. Berkali-kali teriak, akhirnya andalan tim putri SMPK Santa Clara ini mendekat, dan merelakan sandal Crocs warna hijaunya lepas dari kakinya.

"Pakai sepatunya lagi, kan sudah mau penutupan acara," kata orangtuanya. (*)
(*)

0 komentar:

Posting Komentar