Santa Agnes Sandingkan Gelar


SURABAYA - Tim putra dan putri SMPK Santa Agnes merebut peringkat terbaik di antara lima tim peserta dalam kompetisi basket antarsekolah Sanclar Cup IV, Jumat (27/8). Pada pertandingan keempat atau terakhir, mereka mengalahkan tim putra dan putri, SMPK Santa Clara.

Dengan capaian ini, tim putra dan putri SMPK Santa Agnes berhak mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, uang tunai serta voucher dari Time Zone. Kepala Sekolah SMPK Santa Clara, Sr Benedicta Suhananti MC menyerahkan penghargaan tersebut dalam penutupan acara (closing ceremony) di lapangan basket sekolah Santa Clara.

Sebelumnya, kompetisi ditutup oleh Ketua Panitia, Tony Firmanto. Dalam sambutannya, pengurus Komite Sekolah ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, donatur, sponsor, panitia, dan terutama anak-anak Sanclar yang telah bekerja keras mewujudkan kompetisi ini.

"Kita bersyukur, diberikan cuaca yang cerah, sehingga semakin menambah kelancaran pertandingan. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya," kata Tony Firmanto. (*)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat untuk stag, kalian memang main bagus, dan buat anak2 sanclar, jangan menyerah, ini adalah awal buat perbaikan menuju event dbl nanti.

Posting Komentar