Siapa Pemain Terbaik Sanclar Cup?



SURABAYA - Siapa pemain terbaik dalam kompetisi basket antarsekolah Sanclar Cup 2010? Sepertinya, gelar ini sangat mungkin jatuh kepada anggota tim SMPK Santa Agnes.

Dari catatan perolehan angka, nama Eugene Indah Utami, sangat mendominasi perolehan angka bagi timnya. Tim SMPK Santa Clara memiliki Magdalena Suminto, tapi dia baru mengemas 16 poin, jauh di bawah Eugene Indah.

"Semula saya penasaran siapa yang akan menang, tapi dari hari ke hari, terlihat ada pemain yang menonjol," ungkap Tania Maharani yang menangani skor pertandingan.

Hingga pertandingan ketiga, Eugene Indah mengumpulkan 51 poin. Perolehan ini masih bisa bertambah, karena tim putri SMPK Santa Agnes masih menyisakan satu kali pertandingan lawan tuan rumah, SMPK Santa Clara.

Menurutnya, ada beberapa pemain yang bagus, tapi nomor punggung 7 dari SMPK Santa Agnes seperti memiliki peluang besar menjadi yang terbaik. Dia layak mendapatkan karena banyak mencetak poin dan bisa menggalang pertahanan tim.

Bagaimana dengan yang putra? "Kalau tanya yang ini, saya ndak tau, ndak hafal namanya," tukas Tania.

Hanya dia menjagokan, pemain SMPK Santa Maria bernomor punggung 14 (Jeremy Putra) yang dalam pertandingan lawan SMPK Santo Yosef, berhasil membuat three point sebanyak dua kali. Kontribusi ini membuat timnya meninggalkan skor yang diperoleh lawannya.

Namun menurut Tania, pemain bernomor punggung 13 (Kevin Immanuel) dari SMPK Santa Agnes bisa jadi menjadi saingan kuat. Pemain ini juga sering mengumpulkan tembakan tiga angka. (*)

Hasil Pertandingan Kamis, 26 Agustus 2010
St Carolus vs St Clara (pi) 12-15
St Carolus vs St Clara (pa) 30-33
St Yosef vs St Maria (pi) 8-27
St Yosef vs St Maria (pa) 30-35


0 komentar:

Posting Komentar