Tim Putri Santo Yosef Gagal Atasi Santo Carolus


SURABAYA - Sorak sorai penonton dan teriakan keras para simpatisan tidak mampu membantu penampilan tim putri SMPK Santo Yosef saat meladeni permainan SMPK Santo Carolus dalam partai terakhir Sanclar Cup IV, Jumat (27/8).

Grasielda dan Jeannie memimpin timnya menekan pertahanan SMPK Santo Yosef sepanjang pertandingan. Memang tidak mudah, tetapi hingga delapan menit pertama, SMPK Santo Carolus berhasil memimpin 5-0.

Tim putri SMPK Santo Yosef terus berusaha. Hanya saja, banyak peluang yang lepas karena kegagalan mereka ketika menjaringkan bola. Babak pertama ditutup dengan skor 13-6 untuk SMPK Santo Carolus.

Di babak kedua, pelatih SMPK Santo Yosef mengubah permainan. Perubahan ini cukup membuat barisan pertahanan SMPK Santo Carolus kerepotan. Angka demi angka diraih.

Di sisi lapangan barat, suporter dan simpatisan SMPK Santo Yosef terus berteriak. Namun, Grasielda dkk mengambil alih permainan di menit-menit terakhir babak kedua. Tak ayal, tim putri SMPK Santo Carolus akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan skor 21-16. (*)

0 komentar:

Posting Komentar