Ayo, Jangan Grogi!!!!



SURABAYA - Tim putra SMPK Santa Clara diminta tidak grogi ketika tampil di lapangan. Faktor ini dianggap seringkali membuat para pemain gagal menjaringkan bola sehingga peluang angka dari hasil kerja sama menjadi sia-sia.

"Menurut saya, tim basket Sanclar itu bagus, tapi mungkin radak grogi ya," ujar seorang siswa dari kelas 9 kepada redaksi sanclarcup.

Rasa grogi itu begitu terlihat manakala puluhan suporter memadati sisi lapangan basket. Ini belum termasuk teriakan-teriakan dahsyat 'Santa Clara, Santa Clara', lalu disusul dengan tepukan tangan, atau suara keras seperti pukulan balon suporter.

Selain grogi, para pemain putra seringkali membuat kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Misalnya, mengumpan tanpa memperhatikan posisi teman, sehingga bola berhasil disambar lawan. Mereka juga kurang berani melakukan body charge dengan pemain lawan, sehingga bola begitu mudah lepas.

"Pertandingan lawan Santa Agnes pasti seru, saya harap tim putra dapat bermain lebih tenang," kata Eric Evan, yang selalu datang menonton. (*)

0 komentar:

Posting Komentar