Tim Sanclar Siap Tanding






SURABAYA - Tim putra dan putri SMPK Santa Clara siap menjamu lawan-lawannya di laga Sanclar Cup IV yang berlangsung Senin (23/8). Kapten tim putra, Felix dan Sharen Marcella dari tim putri, tidak gentar meski ada beberapa tim kuat yang diunggulkan.

"Tim dari Santa Agnes, saya kira yang paling kuat, tapi yang lain tidak bisa diremehkan," kata Ferdinand Satriya, salah satu pelatih Sanclar, di sela latihan ringan, Sabtu (21/8).

Menjelang partai pembuka, tim putra dan putri melakukan latihan peregangan otot dan mengasah kerja sama tim. Mereka didampingi dua pelatih, Ferdinand Satriya dan Gunawan Budi.

Felix dan Sharen mengaku siap bertanding meski laga antarsekolah ini relatif singkat, hanya lima hari. Dengan sistem setengah kompetisi, pemenang Sanclar Cup IV ditentukan oleh nilai terbaik. Peringkat pertama otomatis membawa trofi juara. (*)

Tim putra : Sebastianus Pradipta, Ignatius Stifan, Kevin Rodirico, Felix (C), Denny Prasetya, Navendra Aryandharu, Abhimantra N, Axel Hugo, Athanasius Ronaldus, Tadeus Lestyanto, Heronimus Hansen, Bernadio Otto, Dionisius Fernando.

Tim putri : Magdalena, Sharen Marcella (C), Catharina Jenny, Jessica Hartono, Steffi Augusta, Stefanny Eka, Viona Sutantra, Elva Callista, Alvina Rosita, Priscillia Tiffany, Narulita Eriyanto, Laura Nathania.




0 komentar:

Posting Komentar