Lepas Balon, Sanclar Cup Resmi Dibuka







SURABAYA – Kompetisi basket antarsekolah Sanclar Cup IV resmi dibuka. Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan sejumlah warna putih, biru dan merah yang diikat jadi satu. Jumlah balon ada 40 buah yang melambangkan usia SMPK Santa Clara Surabaya.


“Kami senang, anak-anak dapat berkumpul di sini. Apa pun yang terjadi di sini, kita tetap bersaudara,” kata Sr Bernadet Ngole MC, Ketua Yayasan Puspita Kencana yang memayungi Sekolah Santa Clara.


Dalam pembukaan, hadir lima perwakilan tim yang akan berlaga hingga 27 Agustus 2010 nanti. Mereka adalah SMPK St Clara, SMPK St Carolus, SMPK St Maria, SMPK St Agnes dan SMPK St Yosef.


Sebelumnya, hujan sempat mengguyur lapangan basket sekolah sehingga pertandingan yang semestinya berlangsung pukul 14.00 WIB harus diundur 15 menit. Para pemain tim putri SMPK St Yosef dan SMPK St Clara menghabiskan waktu dengan pemanasan, sambil menunggu petugas mengeringkan lapangan.


“Hujan sejak tadi pagi, walau tidak terlalu deras, bukan sebuah halangan, tapi kita anggap berkah,” lanjut Sr Bernadet Ngole MC. (*)

Hasil Pertandingan Senin, 23 Agustus 2010
St Yosef vs St Clara (pi) 10-28
St Yosef vs St Clara (pa) 8-25
St Maria vs St Agnes (pi) 4-33
St Maria vs St Agnes (pa) 20-27


0 komentar:

Posting Komentar