Minuman Paling Laris

SURABAYA- Wah, kompetisi basket antarsekolah Sanclar Cup IV memberikan limpahan rezeki buat para penjaja makanan dan minuman. Tapi, yang paling laris adalah minuman.

Minuman air mineral yang ada di kantin diserbu anak-anak yang kehausan. Maklum, harganya juga tidak berubah walau kantin sekolah ini harus buka 'lembur' daripada hari-hari biasanya.

Yang tak kalah serunya, penjual teh di bawah tangga, dekat lift sekolah, juga mendapat banyak pembeli. "Saya sampai kewalahan Mas," kata Mbak yang jaga.

Pembelinya bukan hanya anak-anak Sanclar, tapi juga para suporter dan pemain tamu. Maklum, konter minuman teh dingin ini berada persis di belakang tempat duduk para pemain basket dan suporternya.

Bagi yang tak suka teh dingin, biasanya langsung bergeser ke minuman Milo dingin yang manis banget rasanya itu. Letaknya, di depan pintu yang hendak masuk kawasan sekolah Santa Clara. Cukup merogoh Rp 5.000, Anda dapat menikmati dinginnya susu cokelat ini.

Bagi yang lapar, banyak pilihan. Camilan dan roti ada di kantin. Kurang mantap, bisa membeli kentang goreng dengan campuran saus atau fried chicken. Jadi, selama nonton pertandingan, dijamin tidak ada yang kehausan dan kelaparan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar